Sukses

Lama Tak Muncul, Shaheer Sheikh Foto Bareng Sophia Latjuba?

Shaheer Sheikh dan Sophia Latjuba sama-sama menghadiri sebuah acara. Namun ada yang lain dari penampilan Shaher malam itu.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak dikabarkan telah memiliki seorang tunangan, Shaheer Sheikh seperti hilang ditelan bumi. Unggahan di Instagram Shaheer juga dihapus semua, hanya baru-baru ini ia mengunggah satu foto dan caption panjang dalam bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Ke manakah mantan pacar Ayu Ting Ting itu? Dalam akun Instagram Sophia Latjuba, pria asal India itu tampak terfoto bersama beberapa artis dalam sebuah acara yang digelar Dhamoo Punjabi, saudara dari Raam Punjabi. Tampak Shaheer berada di sana.

sumber foto: Instagram Sophia LAtjuba

"Great evening with great friends.

#Repost @dityuko
・・・
@devamahenra @got_alex @mulanisanjay @sophia_latjuba88 at Mr & Mrs Dhamoo Punjabi's 50th anniversary celebration" begitu tulis Sophia.

Shaheer tak hanya bersama dengan Sophia, tampak juga Deva Mahendra dan Alexandra Gotardo, Sanjay Mulani, casting director MD Entertainment. Itu adalah acara perayaan 50 tahun Mrs dan Ms Dhamoo Punjabi. Dhamoo adalah produser film MD entertainment adik dari Raam Punjabi.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Shaheer tampak sangat lain, ia mengenakan kaus dan jas supaya mendapat kesan kasual namun tak terlalu santai. Rambut Shaheer agak sedikit bergelombang dan dia memakai kacamata. Di tengah keceriaan teman-teman artis, Shaheer seperti berwajah muram. (Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.