Sukses

Tak Dapat Restu, Siti Badriah Batal Pacari James Thomas

Sampai saat ini, Siti Badriah belum mengenalkan James Thomas kepada kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Instagramnya, Siti Badriah kerap memamerkan kemesraan dengan artis muda bule bernama James Thomas. Namun, hubungan yang awalnya merekah itu justru berakhir antiklimaks.

Pasalnya, kedua orangtua Siti Badriah tak kunjung memberikan restu. Alhasil, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini pun batal memacari James.

Siti Badriah dan gebetan barunya, James Thomas

"Kan pada tahu, nggak setuju semua emak dan bapak saya. Enakan temanan, jenjang untuk pacaran nggak ada lagi," ungkap Siti Badriah, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Sampai saat ini Sibad mengaku belum mengenalkan James kepada kedua orangtuanya. Pelantun Bara Bere ini mengaku lebih nyaman berteman dengan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

"Sampai saat ini berteman saja. Kami berteman baik. Soalnya aku juga belum kenalkan orangtua sama bule. Aku kenal sama cowok atau cewek, baru seminggu pendekatan, eh sudah ramai saja," pungkas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.