Sukses

Syuting di Kebun Tulip, Arifin Putra Bikin Iri Ibunda

Arifin Putra melakukan syuting di kebun tulip terbesar di Belanda, dan ia pun memamerkannya pada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Arifin Putra turut terlibat dalam film garapan Falcon Pictures berjudul Negeri Van Oranje. Di film itu, ada adegan di mana Arifin berjalan-jalan di kebun tulip Keukenhof, Lisse, Belanda.

Perlu diketahui, Keukenhof merupakan kebun tulip yang cukup tersohor. Di kebun seluas 32 hektar inilah, ada ratusan jenis tulip yang dibudidayakan setiap tahunnya. Nah, syuting di tempat itu, Arifin pun memamerkannya kepada sang ibunda.

Arifin C Putra (Liputan6.com/Julian Edward)

"Saya cerita sama ibu saya, kalau saya syuting di Keukenhof. Ibu saya seperti kurang senang karena saya sudah ke sana dan dia belum, hehehe," kata Arifin Putra dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (2/11/2015).

Keukenhof merupakan objek wisata yang tak dibuka setiap hari. Pihak pengelola hanya mau memamerkan keindahan ladang tulip kepada pengunjung selama 60 hari (April-Mei) di mana bunga-bunga tulip sedang bermekaran. Syuting film Negeri Van Oranje pun disesuaikan dengan jadwal dibukanya Keukenhof.

Arifin C Putra (Liputan6.com/Julian Edward)

Menurut Bart Siemerink, Managing Director taman bunga Keukenhof, film Negeri Van Oranje adalah film Indonesia pertama yang syuting di Keukenhof. "Saya senang akhirnya kebun bunga ini bisa menjadi bagian dalam film indonesia," ujar Bart.

Film Negeri Van Oranje mengangkat kisah perjuangan lima mahasiswa Indonesia yang sedang mengejar gelar S2 di Belanda. Film yang diperkuat akting Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira, Ge Pamungkas dan Chicco Jerikho ini akan tayang akhir Desember 2015 mendatang.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini