Sukses

Ridwan Kamil Cemburu Istri Foto dengan Lee Min Ho

Meski menjabat sebagai Walikota Bandung, Ridwan Kamil tidak menjaga jarak dengan masyarakat luas khususnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil. Pribadinya yang rendah hati dan menyenangkan membuat dirinya dikagumi tidak hanya sebagai seorang Walikota tapi juga menjadi selebritis media sosial Instagram.

Meski tengah mengemban tugas sebagai pemimpin daerah, tidak membuat Kang Emil menjaga jarak dengan masyarakat luas. Tak jarang Kang Emil membuat pengguna instagram tertawa geli dengan postingannya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Seperti baru-baru ini, Kang Emil mengunggah kembali foto saat ia dan istrinya menonton pertandingan Piala Presiden di stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Namun, foto-foto yang diunggahnya merupakan hasil editan sejumlah pengguna Instagram.

Diantara hasil editan tersebut wajah Kang Emil diganti dengan wajah aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho.
"okey ini sudah lewat batas. naon maksud kamu Lee Min Ho pipilueun (ikut-ikutan)?" tulis Kang Emil di keterangan foto hasil editan akun @kharismanurul.

foto editan pengguna Instagram yang mengganti wajah Kang Emil dengan wajah Lee Min Ho [foto: instagram/ridwankamil]

Rupanya unggahan itu menarik perhatian pengguna instagram dan lagi-lagi mengedit wajah Kang Emil dengan wajah Lee Min Ho di foto selfie ia dan istri di hadapan ribuan Bobotoh Persib.

"Baru dibilangin jgn di edit. apa lagi dgn si Lee olo leho ini," tulisnya lagi di keterangan foto hasil editan @dyarfauzia.

foto editan pengguna Instagram yang mengganti wajah Kang Emil dengan wajah Lee Min Ho [foto: instagram/ridwankamil]

Selain memperlihatkan sejumlah aktivitas pekerjaannya, Kang Emil memang kerap berbagi kemesraan dirinya dengan sang istri, Atalia Praratya yang dipanggilnya `Si Cinta`. Beberapa kali Kang Emil mengunggah foto dirinya yang tengah bertugas didampingi sang istri.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Atalia Praratya