Sukses

Nicki Minaj Ejek Seorang Wanita di Kursi Roda, Lihat Videonya

Nicki Minaj malah menganggapnya lucu. Banyak fans yang menghujat Nicki.

Liputan6.com, Jakarta Nicki Minaj baru saja mendapat hujatan dari fans. Ia dinilai telah berlaku kejam karena mengunggah video berisi hinaan terhadap wanita yang duduk di atas kursi roda. Seperti dikutip Dailymail, akhir pekan ini, Nicki berdandan layaknya peri seksi untuk acara Halloween di 1 Oak, Las Vegas, Nevada.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ia lalu mengunggah sebuah video ke Instagram ketika sedang menunjuk pada seorang wanita di atas kursi roda. pelantun `Anaconda` tersebut menertawakan si wanita dan menyuruhnya untuk berjalan.

Beberapa fans mengingatkan jika tingkah Nicki ini tak benar. Namun wanita 32 tahun itu berkilah bahwa itu bukanlah seorang cacat sungguhan. "Dia (wanita di kursi roda) itu bukanlah seorang cacat. Dia adalah temanku di kursi roda skuter tersebut," tulisnya.

 sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun meski membela diri, Nicki rupanya tak mau menyebabkan banyak konflik. Seruan untuk minta maaf juga diminta fans, untuk itu kekasih Meek Mill ini menghapus video tersebut.

Nicki malam itu berdandan begitu seksi, ia mengenakan nrok tutu dengan belakan dada begitu rendah. Ya bisa dibayangkan sendiri betapa membuncahnya dada Nicki. Ditambah lagi bagian dadanya dihiasi aksesoris mirip manik-manik berduri.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.