Sukses

Raline Shah dan Ken Watanabe Narsis Bareng di Depan Kamera

Raline Shah bertemu aktor Jepang yang tenar di film The Last Samurai itu

Liputan6.com, Bali Raline Shah sekali lagi membuat netizen iri dengan fotonya bersama dengan aktris atau aktor papan atas dunia. Siapa yang kali ini bersama narsis dengan Raline di depan kamera? Raline memamerkan kebersamaannya dengan Ken Watanabe, aktor Jepang berwajah tampan yang sudah banyak wara-wiri di layar lebar.

Salah satu filmnya yang dikenal adalah The Last Samurai. Ia juga bermain dalam film lain seperti Inception, Memoirs of Geisha, dan Godzilla.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Baca Juga

Di akun Instagram Raline pada Minggu (2/11/2015), Raline mengunggah fotonya dengan Ken, mereka sama-sama mengenakan baju hitam. Ken dengan jas dan dasinya yang tampak rapi dan resmi. Raline mengenakan gaun dengan kerah kotak ditambah kalung mutiara.

"Sebagai seorang aktris Asia, aku sangat beruntung secara tidak sengaja mendaopat tempat duduk di samping Ken Watanabe. Percakapan yang baik, aura baik. #mewithoutears #inspired #luckisonmyside," tulis Raline dalam bahasa Inggris.

Raline sangat senang, mereka tampak serasi di depan kamera. Senyum keduanya begitu kompak. Raline juga mengunggah foto meja tempat mereka hadir dalam satu acara di Bali. Tampak papan nama Raline dan Ken bersanding. Raline begitu bahagia, meskipun jika diperhatikan panitia salah menuliskan namanya menjadi `Railine` dan tanpa nama belakang.

Selain dengan Ken Watanabe, Raline juga sempat berfoto bersama sederet nama artis misalnya saja Kendall Jenner dan artis Korea, Seungri dan G Dragon Big Bang serta Psy.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini