Sukses

Kembalikan Kenikmatan, Regina: Farhat Abbas Bisa Nombok

Perceraian pernikahan siri Regina dan Farhat Abbas berujung panas.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian pernikahan siri Regina dan Farhat Abbas berujung panas. Keduanya saling lempar statement untuk menjatuhkan lawan. Yang paling heboh adalah ketika Regina meminta mantan suami Nia Daniati itu untuk mengembalikan semua kenikmatan yang sudah ia berikan kepadanya.

Regina lantas menjelaskan maksud ucapannya itu. Kenikmatan yang dimaksud mantan istri Ilal Ferhard itu ternyata rasa kasih sayang dan pengayoman yang sudah diberikannya kepada Farhat.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kalau namanya kenikmatan, ya pastinya sesuatu yang enak. Makan, tidur enak atau disayang-sayang," ucap Regina di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Meski tak punya indikator untuk mengukur besaran kenikmatan, Regina yakin apa yang diberikannya kepada Farhat sangat besar. Ia memastikan pengacara kontroversial itu tak akan mampu membayarnya dengan setara.

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya hitung saja sudah berapa lama, tiga tahun? Ya dihitung saja. Bisa-bisa dia nombok sama gue," jelasnya.

 

 

Saking kesalnya, Regina menutup komunikasi dengan mantan suami sirinya tersebut. "Semua sudah saya block. Enggak tahu lagi dia mau menghubungi pakai apa. Pakai telepati cinta kali," ujar Regina. (Ras/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini