Sukses

Katrina Kaif dan Kangana Ranaut Bersatu Musuhi Deepika Padukone?

Katrina Kaif dan Kangana Ranaut menjadi sahabat lantaran sama-sama membeci Deepika Padukone?

Liputan6.com, Mumbai Belum lama ini, banyak orang dibuat kaget melihat Katrina Kaif dan Kangana Ranaut berpelukan di malam pembukaan di sebuah festival film Mumbai. Pasalnya mereka tidak diketahui berteman sebelumnya.

Katrina Kaif kedapatan akrab dengan Kangan Ranaut. Benarkah mereka sama-sama memusuhi Deepika Padukone? [Foto: Insta Bollywood]

Mereka juga terlihat akrab di sebuah pesta yang digelar sesudah acara. Seperti dilansir Bollywood Life, Minggu (1/11/2015), sebuah sumber berkata: "Kat dan Kangs tak pernah berteman sebelumnya. Tapi kini, mereka menemukan persamaan, sama-sama tidak menyukai Deepika Padukone,".

Kangana Ranaut di ajang festival film Mumbai baru-baru ini. [Foto: Hindustan Times]

"Sementara Kangana Ranaut cukup terbuka mengenai ketidaksukaannya terhadap Deepika Padukone dimana ia merasa kalau Deepika bertanggung jawab telah menyebarkan cerita negatif tentang dirinya, Katrina merasa tak senang pasangan Ranbir-Deepika di film Tamasha menjadi bahan pembicaraan dimana-mana," lanjut sumber tersebut.

Seperti kita tahu, Deepika Padukone merupakan mantan pacar kekasih Katrina Kaif sekarang, Ranbir Kapoor. Deepika Padukone kembali dipertemukan dalam film Tamasha dimana mereka berdua berperan sebagai pasangan kekasih.

Deepika Padukone

Jadi benarkah Katrina Kaif dan Kangana Ranaut menjadi sahabat lantaran sama-sama membenci Deepika Padukone?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.