Sukses

Kinaryosih Ingin Punya Anak Perempuan

Kinaryosih, dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Brett Money.

Liputan6.com, Jakarta Kinaryosih, dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Brett Money. Namun, ia masih merasakan rumahnya sepi. Untuk itu, Kinar --sapaan Kinaryosih-- berharap tahun depan dirinya bisa mendapatkan momongan lagi.

"Ada sih keinginan nambah anak. Insya Allah tahun depan mau satu lagi," ujar Kinar, ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

cumicumi.com

Keinginan pemain film Malaikat Tanpa Sayap ini mengaku sudah membicarakannya kepada sang suami. Untuk itu, ia siap mengurangi pekerjaannya. "Kalau pakai program sih nggak ya, paling hanya kurangi syuting saja," lanjutnya.

 

 

Kinaryosih (instagram)

Dikaruniai anak pertama laki-laki, Kinar pun berharap pada kehamilan keduanya nanti diberi anak perempuan. Namun, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Maunya sih perempuan, biar sepasang. Tapi kalau dikasih laki laki lagi, ya nggak apa-apa, yang penting anaknya sehat," harap Kinaryosih.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini