Sukses

Jadi Gadis Eskimo, Kylie Jenner Tetap Tampil Seksi

Kylie Jenner juga merayakan Halloween dengan mengubah dirinya menjadi gadis eskimo.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Acara Halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober tak pernah luput dari kehebohan para selebriti Hollywood yang tampil unik dan nyeleneh. Seperti yang dilakukan Kylie Jenner, yang memilih menjadi gadis eskimo.

Namun, Kylie Jenner tak akan melepaskan predikat seksinya di acara ini. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (2/11/2015), adik tiri Kim Kardashian itu mengenakan wig putih. Ia juga memakai rok mini putih serta atasan crop top dengan warna senada. Pakaian itu pun penuh dengan kapas.

Kylie Jenner jadi gadis eskimo

Agar terlihat mirip gadis eskimo, Kylie Jenner pun memakai sepatu bot penuh dengan inspirasi bulu yeti, seekor binatang mistis yang hidup di gunung es Himalaya. Jaket dengan kapucong seakan menunjukkan kalau ia baru saja turun dari gunung yang tertutup salju.

Kylie Jenner rayakan Halloween bersama teman-temannya

Kekasih Tyga itu pun mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya, dengan video bersama teman-temannya yang juga memakai kostum Halloween.

Kylie Jenner seperti gadis yang baru turun dari gunung salju

Kylie Jenner menuliskan keterangan foto itu, "Eskimo." Ia pun menambahkan nama make up artis dan penata rambut yang sudah mengubahnya menjadi gadis eskimo seksi.(Mer/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini