Sukses

Cabut Gugatan, Khloe Kardashian Tak Berarti Kembali ke Lamar Odom

Khloe Kardashian mengaku menarik kembali keinginannya bercerai lantaran tak ingin buru-buru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Khloe Kardashian baru-baru ini mencabut gugatan cerai yang ia ajukan sendiri ke Pengadilan Los Angeles. Namun, sepertinya itu hanya untuk sementara waktu saja.

Khloe Kardashian mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah People, dilansir Acess Hollywood, baru-baru ini kalau ia menghentikan proses perceraian hanya demi alasan kesehatan medis Lamar Odom saja. "Aku menarik kembali perceraian karena memang tidak ingin buru-buru melakukan itu."

Lamar Odom dan Khloe Kardashian bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya sang pebasket  [foto: nydailynews]

"Semuanya untuk keperluan medis, dan lainnya, tapi itu hanya ditunda. Tidak berarti aku akan kembali dengan Lamar. Ini bahkan tidak ada di pikiranku untuk kembali menjalin hubungan. Hanya waktu yang akan bicara," lanjut adik Kim Kardashian.

Lamar Odom diyakini telah overdosis kokain, dan obat lainnya sebelum ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil di Crystal, Nevada. Dia dirawat di rumah sakit Las Vegas, kemudian dipindahkan ke Los Angeles.

sumber foto: nydailynews.com

Kini, mantan pebasket NBA ini tengah menjalani terapi, dan sudah menunjukkan kemajuan. Khloe Kardashian menjelaskan kalau Lamar Odom memiliki waktu yang lama untuk pulih.

"Setiap jam berbeda. Kondisinya naik turun. Mengalami kemajuan, tetapi situasinya masih sangat serius," ujar Khloe Kardashian yang mengatakan belum bisa memberi keputusan tentang masa depan bersama Lamar Odom.

sumber foto: latinpost.com

"Ada jalan yang sangat panjang bersamanya, kadang dia harus berjalan sendiri. Tapi aku akan berada di sana untuk mendukung dia setiap langkah yang dijalaninya," aku Khloe Kardashian.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini