Sukses

Verrell Bramasta Telanjang Dada Latihan Selancar

Verrell Bramasta tampak asyik belajar berselancar di kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Memacu adrenalin di laut lepas menjadi tantangan sendiri bagi seorang pencinta olahraga. Tapi bagaimana rasanya jika bermain selancar di kolam renang?

Sepertinya berselancar di kolam renang tak kalah serunya dengan di laut bebas. Hal itu diperlihatkan Verrell Bramasta dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Ia pun kesulitan untuk mendapat keseimbangan tubuh.

Verrell Bramasta (Instagram)

Rasa takut jatuh ke air, terlihat di wajah anak pasangan Venna Melinda, dan Ivan Fadilla. Ia pun berusaha untuk tak jatuh di air.

Sayangnya, itu tak berhasil Verrell Bramasta lakukan. Beberapa kali ia terlihat jatuh ke dalam air kolam yang cukup deras. Tapi itu tak membuat cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Laura ini patah semangat. 

Ia bangkit lagi, dan terus mencoba. Penasaran dan keseruan terlihat dari video yang dipostingnya. 

Verrell Bramasta (Instagram)

Tampak Verrell Bramasta bertelanjang dada, ia hanya mengenakan celana pendek selutut berwarna hitam. Kolam yang tak seberapa luasnya itu merupakan salah satu fasilitas yang ada di waterpark, Pondok Indah.

"FloRida," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 19 ribu pengikutnya.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini