Sukses

Dianggap Bodoh, Suzy Miss A Jadi Cemoohan

Suzy Miss A harus menanggung malu saat tak bisa menjelaskan film terbaru yang diperankannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Suzy `Miss A` menjadi buah bibr publik. Kali ini, bukan karena wajah cantiknya yang menghiasi sampul majalah melainkan sikapnya yang dianggap bodoh. Saat menggelar konferensi pers terkait film The Sound of a Flower, Suzy tak bisa menjelaskan peran yang dilakoninya.

"Saat itu, hanya wanita yang boleh main alat musik tradisional Pandori di tahun 1867," ujar Suzy, dilansir dari Nate, Senin (2/11/2015). Pernyataan Suzy `diedit` pembawa acara yang menyebutkan, "maksud kamu, hanya pria yang boleh tampil dan bermain pansori."

Suzy hanya bisa tersenyum sambil menangguk. Bahkan, Suzy sempat terbata-bata, mengalami kesulitan ketika menjelaskan perannya di film itu. Terakhir, Suzy menghela napas setelah sesi wawancara usai.

Hal itu membuat Suzy dicemooh oleh Netizen yang memenuhi kolom komentar sebuah forum internet. bahkan, beberapa orang menyebut, Suzy kurang pintar, hanya beruntung dengan wajah cantiknya.

"Dia benar-benar bodoh. Akting Suzy juga tak terlalu bagus. Dia hanya beruntung. Saya sakin, dia tak akan bertahan lama di dunia hiburan dengan kemampuannya yang tengkurap itu," tulis pengguna [+756, -119].

"Terkadang, saya bingung bagaimana dia bisa terlihat bersinar dan paling menonjol di girlband. padahl, dia sangat bodoh," tambah pengguna [+94, -35].

Suzy `Miss A`

Suzy berperan sebagai penyanyi berbakat di era Joseon, Shin Jae Hyo. Selain penyanyi, karakter yang dimainkan Suzy digambarkan sebagai penulis pansori ternama di abad 19-an atau di zaman Joseon. Ia belajar musik pansori dari gurunya yang terkenal Jin Chae-sun, diperankan oleh by Ryu Seung Ryong. Suzy `Miss A` saat memerankan karakter bersejarah penyanyi wanita pertama, harus menyamar sebagai laki-laki ketika beraksi.

Suzy `Miss A`

Bukan kali ini saja Suzy dianggap tak terlalu pintar. Sebelumnya, Suzy jadi bahan cemoohan pengguna internet karena komentar dan foto yang diunggahnya di akun media sosial. Suzy salah mengeja kata telur dalam bahasa Inggris.

Alih-alih melucu, Suzy justru membuat dirinya menjadi bahan tertawaan. "Kita punya agg roll di dalam mobil," tulis Suzy. Suzy seharusnya menulis egg roll (telur dadar) saat menggambarkan posisi tidur Jia yang menggunakan selimut.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini