Sukses

Ini Bocoran Seru dari Film Headshot

Produser tak mau terburu-buru dalam menggarap film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Film laga terbaru garapan Screenplay Infinite Films (SIF), Headshot baru akan memulai syuting pada 2 November 2015. Meski cerita dalam film ini masih dirahasiakan, namun produser Sukhdev Singh membocorkan hal menarik dalam film yang direncanakan tayang pertengahan 2016 ini.

"Film ini mempunyai kekuatan cerita yang berbeda dengan cerita film lain. Menariknya adalah ketika film ini selesai, tonton saja biar penilaian lebih objektif," kata Sukhdev di Infinite Studio Batam, Kepulauan Riau beberapa, baru-baru ini.

Para aktor film Headshot, Chelsea Islan, Julie Estelle dan Iko Uwais. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Film Headshot yang dibesut oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan menjadikan Batam dan Jakarta sebagai lokasi syuting. Film ini dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee, Sunny Pang.

Menurut Sukhdev, karakter yang ada dalam film Headshot memang cocok untuk dimainkan oleh mereka. "Saya nggak tahu posisi mereka bisa digantikan oleh siapa, berdasarkan cerita, karakter mereka tak tergantikan," terang Sukhdev.

Proses syukuran film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Meski direncanakan tayang pada pertengahan 2016, Wicky V. Olindo yang juga produser tak mempermasalahkan jika film ini selesai tak tepat waktu.

"Rencana edar memang pertengahan 2016. Tapi kami tidak akan buru-buru, kami mau bikin film yang berkualitas yang bisa diterima di dalam dan luar negeri," tutur Wicky. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini