Sukses

D'Rioz Tak Kalah Keren dari Seventeen dan Radja

Liputan6.com, Jakarta Penutupan acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015 menghadirkan sejumlah artis ternama dari berbagai genre. Radja, Seventeen, Dadali, Citra Scholastika dan sejumlah penyanyi dangdut seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto memeriahkan acara tersebut.

Namun dari sederetan nama-nama top itu, ada band pendatang baru, D'Rioz yang cukup mencuri perhatian. Membawakan sejumlah karya hitsnya, band yang beranggotakan Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bas), dan Ilham Samudra (gitar) tampil apik dan membuat betah penonton.

D'Rioz

"Senang banget bisa tampil di ajang sekelas JMF. Acaranya keren, sound-nya bagus dan penontonnya membuldak. Pokoknya excited banget," ujar Rio Pratama seusai tampil.

Dalam JMF 2015, band asal Batang Jawa Tengah ini tampil melantunkan beberapa single miliknya, salah satunya Kepikiran. Cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Tina Toon ini mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk tampil di acara bergengsi tersebut.

Band D'Rioz

"Karena lagu-lagunya sudah sering kami bawakan. Ibaratnya sudah menempel, karena semua lagu milik D'Rioz," sambung vokalis yang dalam waktu dekat akan mendaur ulang lagu Putri Iklan milik Charly Setia Band.

Sementara itu Ferdiansyah Adha, drummer cilik D'Rioz yang tak lain adalah adik kandung Rio menjadikan momen JMF 2015 sebagai ajang untuk belajar atau menambah wawasan baru.

"Perasaannya bangga banget bisa tampil diantara musisi top, di sini kami bisa sambil belajar dari mereka," tutur Ferdi. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini