Sukses

The Corrs Kembali Lagi Setelah 10 Tahun Vakum

The Corrs hadir lagi dengan lagu dan album baru.

Liputan6.com, Dublin Lama tak terdengar kabarnya, grup band bersaudara asal Irlandia, The Corrs kembali meramaikan belantika musik dunia. Andrea, Sharon, Caroline, dan Jim mengeluarkan single pertamanya berjudul 'Bring On The Night' baru-baru ini.

Dilansir Warner Music Indonesia dalam rilisan persnya, The Corrs juga akan merilis album teranyar mereka yang bertajuk White Light.

White Light - The Corrs (dok. Warner Music Indonesia)

Album studio keenam mereka tersebut rencananya akan rilis 27 November mendatang. Sementara itu, format digital album itu juga sudah bisa di-preorder melalui iTunes.

The Corrs mulai dikenal di dunia pada 1995 dengan debut albumnya Forgiven, Not Forgoten. Di awal kariernya, empat bersaudara tersebut berhasil menarik perhatian dunia dengan menggabungkan warna musik tradisional Irlandia dengan rock kontemporer.

The Corrs (lyrics99.com)

Sepanjang kariernya, The Corrs telah berhasil menjual lebih dari 40 juta kopi album di seluruh dunia dan sempat mendapat dua nominasi Grammy Awards pada 2001. (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.