Sukses

Berpisah dari Ben Affleck, Jennifer Garner Temukan Pria Lain?

Jennifer Garner, dan pria misterius terlihat bersama saat merayakan Halloween.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Perpisahan Ben Affleck dengan sang istri, Jennifer Garner beberapa waktu lalu menimbulkan spekulasi bahwa Ben dekat dengan beberapa wanita. Dan itu tidak berhenti sampai di situ.

Kali ini, giliran Jennifer Garner yang dikabarkan sudah bisa move on dari Ben Affleck. Garner sudah menemukan cinta barunya. Ia tertangkap kamera dengan seorang pria misterius saat merayakan Halloween bersama anaknya, Seraphine, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (3/11/2015).

Jennifer Garner (Aceshowbiz)

Aktris berusia 43 tahun tampak santai selama tamasya. Ia mengenakan t-shirt hitam dipadukan dengan jins. Sementara, sang putri yang bermain sepeda mengenakan kostum bulu. Seraphine dibantu oleh pria misterius itu dalam menjaga keseimbangan dalam bersepeda.

Sepertinya, pria itu bukanlah orang asing bagi mereka. Hal itu terlihat Seraphine nyaman bersepeda dengannya. Sayangnya, masih belum diketahui siapa pria tersebut, dan apa hubungannya dengan pemain film Dallas Buyers Club ini.

dailymail.co.uk

Pada Minggu (1/11/2015) lalu, Jennifer Garner dan kedua anaknya berada di Farmers Market di Pacific Palisades, California. Ia terlihat tersenyum sambil memegang secangkir kopi. Garner mengenakan kacamata hitam, pakaian hitam, dengan rambut disanggul.

Ben Affleck tidak terlihat diantara mereka, karena dia sedang sibuk syuting film terbaru berjudul Live by Night.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini