Sukses

Duet dengan Afgan, Raisa Minta Doa Masuk Sejarah Lagu Indonesia

Raisa berharap duetnya dengan Afgan bisa dicatat dalam sejarah duet lagu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Raisa, penyanyi muda dengan segudang bakat kembali menelurkan karya baru. Kali ini Raisa tak sendiri, ia berduet dengan penyanyi pop pria yang namanya sudah tak asing di telinga. Dialah Afgan Syahreza.

Raisa dan Afgan beberapa hari belakangan ini mengunggah video persiapan dan teaser single mereka bertajuk Percayalah. Pada Senin (2/11/2015) Raisa menunjukkan sebuah gambar keduanya mempromosikan lagu itu.

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Lebih jauh, pelantun Serba Salah itu meminta doa untuk kesuksesan karier mereka ini. Raisa memohon doa dari fans, keluarga, teman-teman juga semua orang yang peduli padanya.

"Lagu tentang dua orang di tengah tingginya cinta. Doakan semoga lagu ini bisa tercatat dalam sejarah lagu-lagu duet Indonesia. Percayalah #AfganRaisaPercayalah," tulis kekasih Keenan Pearce tersebut.

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

Raisa tampak berfoto berhadapan dengan Afgan. Raisa tampak malu-malu dan menghindari tatapan kamera, namun Afgan melirik ke arah kamera.

Di akun Instagramnya, pelantun tembang Katakan Tidak ini juga memasang potret berdua dengan Raisa. Namun ada juga video yang dimainkan berisi sekilas suara muda-mudi ini.

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak orang yang kemudian membubuhkan tanda suka untuk foto mereka. Selamanya kita akan bersama melewati segalanya... adalah sekilas kombinasi suara Afgan dan Raisa.

"Bangga sekali sama karya ini. Out today! @raisa6690 #AfganRaisaPercayalah," Kicau Afgan.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.