Sukses

Kostum Halloween Menggemaskan Anak Gading-Gisel Jadi Labu

Anak Gading Marten dan Gisel juga ikut didandani memakai kostum Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisel semakin bahagia dengan kehadiran Gempita Noura Marten. Gisel dan Gading Marten pun sering memperlihatkan tingkah lucu anaknya melalui akun Instagram pribadi mereka, termasuk saat Gempita memakai kostum Halloween.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Gading Marten mengunggah foto Gempita memakai kostum labu berwarna oranye. Gempita juga mengenakan topi berwarna sama dengan bajunya. "My pumpkin," kata Gading sebagai keterangan foto unggahannya.

Gempita Noura Marten memakai kostum labu untuk Halloween. (foto: instagram.com/gadiiing)

Di foto itu, Gempita terlihat begitu menggemaskan berpose seolah tak melihat ke arah kamera. Matanya berbinar dengan berpose sambil duduk di sofa. Gempita seolah nyaman mengenakan kostum labunya.

Gading Marten dan Gisel merayakan Halloween. (foto: instagram.com/gadiiing)

Foto Gempita itu diberi tanda likes lebih dari 35 ribu akun. Di foto lainnya, juga terlihat Gading Marten dan Gisel merayakan Halloween bersama dengan tema superhero. "Halloween date," tulis Gading untuk foto unggahannya.

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, kerap memamerkan buah hatinya, Gempita Noura Marten saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Gempita Noura Marten lahir pada 16 Januari 2015. Tak tanggung-tanggung diusianya yang masih balita, Gempita sudah mendapat tawaran iklan dari salah satu merk Amerika. Meski begitu, Gisel pun tetap memperhatikan kenyamanan buah hatinya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini