Sukses

Sidang Cerai Perdana, Dominique Diyose dan Suami Kompak Absen

Kuasa hukum Dominique Diyose, Yoshua Tampubolon, mengatakan kliennya tak hadir bukan karena sengaja.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose dan suaminya, Marshall Sastra, kompak absen dalam persidangan cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Menurut kuasa hukum model catwalk tersebut, Yoshua Tampubolon, kliennya berhalangan hadir bukan karena disengaja.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Dia (Dominique) enggak datang karena ada urusan. Jadi diwakili oleh kami, kuasa hukumnya," ucap Yoshua Tampubolon saat ditemui di pengadilan.

Ia juga mendapatkan informasi kalau Marshall Sastra juga tak hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi untuk pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2014 itu.

"Kemungkinan dia (Marshall) juga enggak datang. Saya tidak tahu dari pihak Marshall soalnya enggak ada yang kasih tahu dan kita penggugat menunggu. Jadi kemungkinan enggak datang," ujar Yoshua Tampubolon.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Seperti diketahui, Dominique Diyose memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Marshall Sastra melalui gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015.

 

 

Berkas gugatan perceraian yang didaftarkan bintang film Berbagi Suami ini terdaftar dengan nomer 470/PDT.G/2015/PN Jakpus. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.