Sukses

9 Tahun Bersama, Begini Ungkapan Hati Para Personel BBB

Para personel mengungkapkan isi hatinya di perayaan 9 tahun Bukan Bintang Biasa (BBB).

Liputan6.com, Jakarta Bukan Bintang Biasa (BBB) sudah memasuki 9 tahun kebersamaan. Grup yang digawangi Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia ini tak mau melewatkan momen merayakan 9 tahun kebersamaan mereka.

Hal itu terlihat di akun Instagram kelima personel BBB. Mereka mengungkapkan isi hatinya bisa menjalin persahabatan selama 9 tahun di grup vokal bentukan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini. Dimas Beck pun menuturkan rasa terima kasihnya kepada para sahabatnya.

Ungkapan Dimas Beck untuk perayaan 9 tahun bersama BBB. (foto: instagram.com/dimasbeck)

"Happy Birthday BBB! #BBB9TahunBFF terima kasih sudah menjadi sahabat sahabat yang baik, dalam senang maupun susah.. We'll always love, we're Best Friends Forever!" tulis Dimas Beck di foto unggahannya yang memperlihatkan BBB sekarang ini.

Bukan hanya Dimas Beck, Ayushita juga berharap BBB bisa semakin sukses menggapai semua rencana yang telah mereka susun. Tak hanya itu, Ayushita berdoa agar bisa selalu menjadi bagian dari industri musik Tanah Air.

Harapan Ayushita untuk Bukan Bintang Biasa (BBB). (foto: instagram.com/ayushita)

"HAPPY 9th ANNIVERSARY Bukan Bintang Biasa, semoga semakin semakin yang baik baik sukses, lancar semua rencana baik kita dan dijauhkan dari peliknya drama drama. Terimakasih banyak untuk dukungan dan doa dari semua pendukung BBB khususnya BBB Zone di seluruh Indonesia maupun yang bernomaden di negara2 tetangga, semoga kami bisa selalu menjadi bagian dari industri musik di Indonesia dan memberikan bahagia kepada siapapun yang mendengar karya kami," ungkap Ayushita.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan harapannya di 9 tahun bersama BBB. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Personel lainnya, Laudya Cynthia Bella menyampaikan hal serupa. "Happy 9th anniversary BBB ❤ dan yang terbaik selamanya bersama.kadang di bully kadang di puji.. tapi kita tetep kompak tanpa ada peliknya drama-drama .we always love we're "best friend forever"," katanya.

"Trimakasih bunda @melly_goeslaw & papa @antohhoed untuk cinta yang begitu besar. lets dance together !! hehehehe semoga lyrics2 ini,menjadi bagian dari doa untuk kami. amiiinnn," lanjutnya.

Chelsea Olivia mengungkapkan isi hatinya 9 tahun bersama BBB. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Berbeda dengan Ayushita, Laudya Cynthia Bella, dan Dimas Beck, Chelsea Olivia rupanya punya cerita sendiri saat bergabung di BBB. "Selamat Ulangtahun K-9 BBB. Rasanya baru kemarin aja aku belajar nyanyi pake seragam sekolah,sekarang sudah bersama selama 9Tahun. Tetaplah menjadi "Best Friend Forever" love you Ibu&Bapak dan Kakak"ku," tutur Chelsea Olivia.

Sebelumnya, Bukan Bintang Biasa merilis film berjudul sama pada 2007.

Meski sempat vakum, BBB kembali eksis di industri musik Indonesia. Mereka baru saja merilis single teranyar bertajuk Best Friend Forever. Lagu tersebut pun seolah menjadi jawaban atas kerinduan Raffi, Bella, Chelsea, Dimas, dan Ayu di pentas musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.