Sukses

Dapat Pesan dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Buat Ludwig

Jessica Iskandar mendapat pesan dari Jerman hingga membuatnya titip salam buat Ludwig.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald telah resmi dibatalkan. Meski Ludwig bersikap dingin, Jessica Iskandar rupanya tetap menunjukkan niat baiknya dengan tak melupakan begitu saja nama pria asal Jerman tersebut.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya Selasa (3/11/2015), saat seseorang memberi pesan dari Jerman untuk Jessica Iskandar. Bintang film Dealova tersebut lalu mengunggah gambar yang berisi pesan singkat dari seseorang bernama Nadia Ginting.

Jessica Iskandar titip salam buat Ludwig. (foto: instagram.com/jedarcantik)

"Hallo Ka Jessica Iskandar. Ludwig in everywhere. Meunchen, Germany," begitu pesan yang diterima Jessica Iskandar.

Pesan yang ditulis tangan di kertas kecil di foto dengan latar belakang Ludwig Beck. Bangunan Ludwig Beck tersebut merupakan pusat perbelanjaan di Munchen, Jerman. Jessica Iskandar pun menjawab pesan itu dengan pernyataan yang begitu bijiak.

"Terima kasih Nadia, nanti kalau ketemu salam ya dari aku," kata Jessica untuk foto unggahannnya yang diberi tanda suka lebih dari 15 ribu akun.

Jessica Iskandar pun sempat mengatakan sulit melupakan wajah Ludwig lantaran wajah anaknya, El Barack Alexander begitu mirip. Sahabat mendiang Olga Syahputra ini juga enggan membenci Ludwig yang merupakan ayah dari buah hatinya tersebut.

Pelantun Surat Cinta itu selama ini diketahui begitu tegar menghadapi ujian hidupnya. Jessica Iskandar juga selalu menunjukkan semangatnya mengurus El Barack seorang diri sebagai orangtua tunggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini