Sukses

Bioskop Cinemaxx Indonesia Batalkan Film Pokemon ke-17

Anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction telah dihapus dari daftar 'Coming Soon' Cinemaxx Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop Cinemaxx Indonesia baru saja kedapatan menghapus film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction dari daftar 'Coming Soon' sejak pekan lalu.

Hal itu bisa dilihat di situs resmi Cinemaxx ketika kita mengklik kolom Coming Soon. Akan tetapi, tak dijelaskan apa alasan mereka menghapus film tersebut dari jadwal tayangnya.

Pihak Cinemaxx sendiri mengumumkan rencana penayangan film ke-17 Pokemon di bioskop mereka sekitar dua pekan lalu. Akan tetapi, tak ada informasi lebih jauh mengenai tanggal, sinopsis, dan sebagainya.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Meskipun begitu, Cinemaxx telah memastikan untuk bisa menayangkan dua film dari Negeri Sakura. Film pertama adalah suguhan horor bertajuk Eyes dan yang kedua tentu saja anime paling banyak dinanti, Boruto: Naruto the Movie.

Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction berfokus pada sosok Pokemon mistis bernama Diancie yang mencari kekuatan sejatinya demi menghentikan kekuatan Pokemon jahat demi menyelamatkan negerinya dari kehancuran.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Di tengah cerita, Diancie lalu bertemu dengan Ash dan kawan-kawan untuk membantunya. Filmnya sendiri merupakan anime layar lebar Pokemon yang ke-17, dan menjadi bagian dari seri Pokemon XY.

Aslinya, film ini diputar di Jepang pertama kali pada Juli 2014 silam. Film Pokemon ke-18 berjudul Pokemon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages telah tiba di Jepang sejak 18 Juli 2015 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini