Sukses

Intip Kejutan Baby Shower Nia Ramadhani di Momen Kehamilan Kedua

Nia Ramadhani dapat kejutan baby shower serba hitam dari orang-orang tersayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan kedua Nia Ramadhani sudah memasuki usia sekitar 8 bulan. Jelang persalinan, Nia Ramadhani pun mendapat kejutan baby shower dari orang-orang tersayangnya.

Keseruan baby shower-nya tersebut diperlihatkan Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pesta baby shower istri Ardi Bakrie ini bernuansa hitam, putih, dan juga emas. Nia Ramadhani bersama teman-teman wanitanya kompak mengenakan baju hitam.

Nia Ramadhani dapat kejutan baby shower. (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Artis berusia 25 tahun tersebut tampil cantik di antara teman-temannya mengenakan dress panjang ketat. Nia Ramadhani terlihat seksi meski perutnya semakin membesar. Tatanan rambutnya dibiarkan terurai dengan aksesoris kepala yang sama dengan teman-temannya.

"Kejutan baby showerku, kalian begitu manis teman-teman. Sangat berterima kasih. Terima kasih banyak untuk segalanya!!" tulis Nia untuk foto unggahannya dalam Bahasa Inggris.

Nia Ramadhani dapat kejutan baby shower. (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Calon anak kedua Nia Ramadhani diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Sebelum mendapat pesta baby shower, Nia Ramadhani lebih dulu melakukan acara 7 bulanannya di kediamannya kawasan Menteng, pertengahan September lalu.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu baru menyadari kehamilan keduanya saat usia kandungannya sudah memasuki empat bulan. Ardi Bakrie pun sempat mengutarakan ingin memiliki lima anak, sedangkan Nia Ramadhani hanya mau punya tiga buah hati.

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Calon anak kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini bakal menambah kebahagiaan keluarganya. Mereka menikah pada 2010 dengan menggelar pesta mewah. Pasangan tersebut telah dikarunia putri cantik bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juli 2012. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini