Sukses

Kim Tae Hee Bicara Soal Kencannya dengan Rain

Kim Tae Hee jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik, tiba-tiba saja membicarakan kekasihnya, Rain.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Kim Tae Hee dan Rain mulai tercium publik 2013 silam. Saat itu, Rain yang masih wajib militer Rain bertemu dengan Kim Tae Hae setelah memiliki kesempatan. Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya.

Beberapa kali Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Di April 2015, sebuah media Korea menyebutkan Rain dan Kim Tae Hee telah memesan wedding hall di sebuah wilayah bergengsi di Seoul untuk acara yang akan berlangsung tahun ini. Namun Rain dan Kim Tae Hee tak juga angkat bicara. Kim Tae Hee dan Rain memang sangat menjaga hubungannya agar tak menjadi konsumsi publik.

"Kami sadar memang harus hidup dengan semua perhatian itu. Kami juga harus berhadapan dengan perhatian publik terhadap hubungan saya dengan Rain. Saya harap, meereka tak membesar-besarkannya," ujar Kim Tae Hee saat membicaraka mengenai Rain saat diwawancarai Hancinema.

Kim Tae Hee juga membuka suara mengenai kabar dirinya telah menikah dengan Rain. Menurut Kim Tae Hee, dia merupakan sosok yang tak terburu-buru dalam mengambil keputusan. khususnya yang penting seperti menikah.

"Saya merupakan orang yang membutuhkan waktu untuk berpikir, juga mengenal sesuatu. Saya adalah orang yang lambat dalam beberapa hal, akting, cinta hingga menikah. Tapi saya sangat menikmatinya," diwartakan The Korea Herald, Selasa (3/11/2015).

Kim Tae Hee

"Untuk pernikahan, ini adalah sesuatu yang tak bisa saya kerjalan sendiri. Jadi, saya ingin melakukannya dengan baik dan benar, termasuk menumbuhkan semua perasaan saya untuk dia."

Kim Tae hee pun mengungkapkan gaya berpacarannya dengan Rain, Kim Tae Hee yang memang tak suka minum alkohol mengaku senang saat menghabiskan waktu dengan kekaskihnya, Rain di sebuah tempat.

"Kami biasanya berjalan-jalan mencari restoran yang enak. Selain itu, saya dan Rain juga senang berkeliling naik motor atau melakukan kegiatan fisik, seperti golf. "

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.