Sukses

Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Cinlok dengan Ariana Grande?

Selena Gomez kabarnya takut jika Justin Bieber ikut tur konser Ariana Grande.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber masih terus menjadi perbincangan meski hubungan mereka telah kandas. Selena Gomez pun kini merasa khawatir mantan kekasihnya cinta lokasi dengan Ariana Grande saat nanti melakukan tur bersama.

Kekhawatiran Selena Gomez itu hingga membuatnya cemburu. Pasalnya, saat ini baik Ariana Grande dan Justin sama-sama berstatus single dan kerap menghabiskan waktu bersama di studio. Ariana disebut-sebut bakal menjadi tamu spesial di konser Bieber.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Selena Gomez terlihat sangat cemburu. Dia masih memikirkan ada kesempatan untuk memperbaiki hubungannya dengan Bieber meskipun mereka sudah putus hampir setahun," ujar seorang sumber.

Namun dilaporkan laman Aceshowbiz, Selasa (3/11/2015), kabar Selena Gomez takut Justin Bieber menjalin hubungan dengan Ariana Grande saat tur tidak benar. Pelantun Good For You itu bahkan sama sekali tak peduli tentang kerjasama Ariana Grande dan mantan kekasihnya.

Justin Bieber duet bareng Ariana Grande

Padahal selama ini, Selena Gomez lebih fokus dengan karier bermusiknya ketimbang urusan cinta lamanya bersama Justin Bieber. Pelantun Same Old Love tersebut juga sudah tak kaget lagi jika mantan kekasihnya punya hubungan spesial dengan Ariana Grande.

Selena Gomez, Justin Bieber, dan Ariana Grande. (foto: Aceshowbiz)

Cewek berusia 22 tahun tersebut kabarnya sangat sibuk mempersiapkan tur konsernya bertajuk Revival. Rencananya, Selena Gomez akan memulai tur promo album terbarunya itu pada 6 Mei 2016 di Amerika Serikat dan Kanada.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini