Sukses

Saat Ayu Ting Ting Ajarkan Salat pada Putrinya

Ayu Ting Ting sangat memperhatikan tumbuh kembang, dan pendidikan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk bekerja di dunia hiburan tak membuat Ayu Ting Ting melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Ia pun tetap memperhatikan tumbuh kembang dan pendidikan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting bukan saja mengajarkan pengetahuan umum pada putrinya yang berusia hampir dua tahun itu. Ia juga menanamkan nilai-nilai agama sedini mungkin.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Dan yang paling dasar, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini sudah mulai mengajak Bilqis untuk menjalani salat lima waktu. Saat Ayu Ting Ting mengenakan mukena, ia pun memakaikan penutup aurat itu kepada anaknya.

 

 

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, tampak pelantun Alamat Palsu itu memakai mukena putih, sedangkan Bilqis penuh corak warna cerah.

Ayu Ting Ting (Instagram)

"Anak pinter, sholeha, sehat selalu y nak, love you #bilqisdanbunda #loveyounak," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Unggahan ini pun disukai lebih dari 73 ribu pengikut Instagram.

Ayu Ting Ting belum lama ini juga mengajak anaknya berlibur ke Bali bersama sahabatnya, Jessica Iskandar yang juga membawa buah hatinya, El Barack Alexander untuk menikmati waktu senggang mereka setelah cukup lama bekerja keras.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.