Sukses

Deepika Padukone Akui Dirinya Egois

Deepika Padukone mengaku kalau dirinya egois untuk urusan profesional.

Liputan6.com, New Delhi Deepika Padukone mengaku kalau dirinya egois untuk urusan profesional. Pasalnya, ia selalu serius dan bekerja keras dalam setiap filmnya.

Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan

"Kita semua bekerja keras dalam setiap film dan setiap orang menginginkan tempatnya masing-masing. Tapi jika saya lihat keseluruhannya, tentu saja saya egois sebagai seorang aktris," katanya seperti dilansir NDTV, Selasa (3/11/2015).

Deepika Padukone mengungkapkan hal tersebut saat berbicara tentang salah satu film yang dikerjakannya tahun 2015 ini; Tamasha.

Deepika Padukone

"Piku sudah rilis dan sekarang kita punya Tamasha lalu Bajirao Mastani. Jadi sebagai seorang aktris, saya bahagia," kata perempuan berusia 29 tahun tersebut.

"Tamasha adalah tentang mematahkan suatu stereotip dan mengekspresikan sesuatu secara berbeda. Dan kami rasa kami mengekspresikan mood para karakternya dengan berbeda dari bagaimana seseorang normalnya mengekspresikan hal tersebut," lanjut wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan Ranveer Singh ini.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor kembali jadi sepasang kekasih dalam film `Tamasha` [foto: youtube]

Film terbaru Deepika Padukone tersebut dibintanginya bersama mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Menurut rencana Tamasha akan mulai tayang di bioskop India mulai 27 November 2015. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.