Sukses

Bantah Nikah Dengan Soraya, Indra Bruggman Beri Sindiran

Usai bantah pernikahannya dengan Soraya Abdullah, Indra L Bruggman unggah foto yang menyindir seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Isu pernikahan antara pesinetron Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah memang tengah menjadi perbincangan hangat. Bukan karena pro-kontra, melainkan karena publik masih belum mendapat jawaban pasti apakah pernikahan tersebut benar adanya atau hanya gosip belaka.

Kabar tersebut rupanya membuat Indra gerah dan tak tahan untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Baru-baru ini bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu mengakui bahwa tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Soraya.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Entah karena tidak tahan dengan gosip pernikahannya dengan Soraya yang tak kunjung usai, Indra mengunggah sebuah gambar berisi tulisan yang tampak menyindir seseorang di Instagram-nya, Selasa (3/11/2015). 

Postingan tersebut menimbulkan tanda tanya apakah ia bermaksud menyindir seseorang terkait gosip pernikahan yang ia sudah bantah.

"Jangan percaya dgn penampilan karna acapkali menipu, janganlah percaya dgn kata2 manis karna acapkali itu adalah sebuah kebohongan.
Kami manusia bernalar yang mempercayai setiap ucapan yg berdasar BUKTI

Kami tak perlu merangkai kata yang manis agar orang percaya

Karna kami bicara KEBENARAN," tulisnya di keterangan foto.

Indra L Bruggman beri sindiran pasca bantah isu pernikahannya dengan Soraya Abdullah [foto: instagram/indrabruggman]

Kabar yang masih simpang siur itu bermula saat Soraya kerap mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Indra di akun instagram pribadinya @umm_shaheed_jannah. Beberapa kali Soraya bahkan memberi isyarat jika Indra adalah pasangan hidupnya.

Soraya juga tidak segan memanggil Indra dengan sebutan Abah dan Abi yang berarti ayah. Beberapa waktu lalu, wanita berhijab itu juga menyatakan telah menikah dengan Indra yang diperkuat dengan pernyataan Eddies Adelia, sahabatnya, di hadapan sejumlah media.

Foto ini mempunyai caption layaknya sejoli `Candid... Me and You` (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Sayangnya, apa yang dikatakan Soraya dan Eddies berbanding terbalik dengan pengakuan Indra L Bruggman. "Tidak ada pernikahan (dengan Soraya Abdullah). Kalau gue sih menegaskan tidak ada pernikahan," tutur Indra.  (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini