Sukses

Begini Ekspresi Lucu Luna Maya Ketika Selfie Bareng Cut Tari

Luna Maya dan Cut Tari berpose bersama di pesta perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dan Cut Tari kini seperti sudah tak ada jarak lagi. Setelah hubungan mereka sempat memanas, Luna Maya sepakat berdamai dengan Cut Tari. Keduanya pun bahkan terlihat kompak.

Salah satu momen kebersamaan Luna Maya dan Cut Tari terlihat di perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, baru-baru ini. Dua wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH itu berpose bersama seperti yang tampak di hasil bidikan dengan akun Instagram @dityuko.

Luna Maya dan Cut Tari berpose bersama Teuku Zacky dan istrinya. (foto: instagram.com/dityuko)

Di foto itu, Luna Maya tampak begitu ekpresif menunjukkan wajahnya sambil membuka mulutnya. Ia juga bergaya mengangkat satu tangannya di kepala. Sedangkan Cut Tari sedikit tersenyum sambil memegang kameranya.

Luna Maya dan Cut Tari bertemu di pesta perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi. (foto: instagram.com/mulanisanjay)

Luna Maya dan Cut Tari berpose bersama Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. Di foto lainnya tampak Luna Maya menunjukkan ekspresi menjulurkan lidahnya ke samping. Mereka tampak memakai pakaian dengan unsur warna sama yakni merah.

Sebelumnya Luna Maya dan Cut Tari kembali bertemu di Jakarta Fashion Week 2016. Di ajang fesyen itu, Luna Maya memamerkan hasil karyanya sedangkan Cut Tari sebagai model dari Dena Rachman yang mempersembahkan koleksi sepatu rancangannya bertema Midnight Bloom.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dua artis cantik tersebut sempat tak berteman usai kasus video mesum yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari. "Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok," ucap Luna Maya kala itu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.