Sukses

Tanggapan Sinis Netizen saat Jesssica Jung Terlihat Pacaran

Jessica Jung tertangkap basah tengah bersama kekasihnya, Tyler Kwon, dalam pembukaan acara BLANC & ECLARE.

 

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation, September 2014 silam. Alasannya, Jessica Jung ingin fokus dengan dunia fesyen membuat produk BLANC & ECLARE.

Namun, kekasih Jessica, Tayler Kwon sempat disebut-sebut menjadi salah satu pemicu keputusan itu. Jessica dikabarkan ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Cukup lama kabar tersebut beredar, Jessica dan Tyler Kwon terlihat menghadiri acara BLANC & ECLARE di Tiongkok bersama. Jessica tampak bahagia saat melihat koleksi produk fesyennya. Sementara, Tyler Kwon terlihat setia mendampingi Jessica, diwartakan Nate, Selasa (3/11/2015).

Jessica Jung dan pria yang disebut sebagai kekasihnya, Tyler Kwon [foto: Nate]

Pengguna internet yang disebut netizen nyinyir dengan memberikan tanggapan sinis saat foto Jessica dan Tyler Kwon beredar. Beberapa dari mereka menyebut, Jessica tak pantas disebut kekasihnya, hanya sebagai boneka dari Tylwer Kwon.

"Memang dia benar-benar desainer? Dia hanya boneka yang dimainkan pria yang mengaku sebagai kekasihnya. Sungguh menyedihkan!" tulis pengguna [+774, -64].

"Saya melihat Tyler Kwon hanya menggunakan Jessica sebagai boneka. Dia akan membuangnya setelah puas bermain, Jessica tak lagi berguna. Jessica akan menyerahkan semua yang ia punya, tubuh bahkan uang yang dikumpulkannya sejak masih bersama Girls Generation," tulis [+73, -10].

"SM Entertainment (agensi yang mengasuh Girls Generation) memiliki alasan untuk memecat Jessica. Kabarnya, Jessica disebut-sebut sering membawa kekasihnya ke konser Girls Generation," tambah pengguna [+266, -23].

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.