Sukses

Raisa Buktikan Diri Lewat Konser Jatuh Hati SCTV

"Konser ini aku banget," kata Raisa tentang konser Jatuh Hati yang akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Raisa akan menggelar konser bertajuk Jatuh Hati yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada 5 November 2015 pukul 21.30 WIB. Meski sebelumnya telah menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Mei 2015, konser kali ini dirasa Raisa berbeda.

Raisa [Foto: Liputan6.com]

Selain karena dilihat jutaan pasang mata, konser ini juga merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya lantaran lagu miliknya akan dinyanyikan oleh musisi ternama Tanah Air seperti Afgan, Sandhy Sondoro, Kunto Aji dan GAC.

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Mereka nanti akan menyanyikan lagu-lagu aku dengan aransemen yang berbeda dan range yang juga berbeda. Ini suatu kehormatan lagu aku bisa dinyanyikan oleh mereka. Pokoknya konser ini aku banget," kata Raisa di sela-sela latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Tak hanya itu saja, bintang tamu yang nanti akan hadir merupakan pilihan Raisa sendiri. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini yang akan menyanyikan 14 lagu ini mengatakan jika konser kali ini memiliki konsep yang mahal.

"Bintang tamu yang datang aku boleh pilih sendiri. Dan itu yang aku pikir bikin konsep Jatuh Hati jadi mahal. Bagaimana karakter musisi yang berbeda disatukan dalam hati aku," tutur Raisa. (Fac/fei)

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini