Sukses

Big Bang Akan Tampil Spesial di Ajang MelOn Music Awards 2015

Big Bang berjanji akan tampil dengan istimewa di ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat. Dalam acara itu, Big Bang menjadi salah satu pengisi acara yang menyuguhkan penampilan spesial.

Sebuah bocoran menyebutkan, Big Bang akan membawakan lagu dari album terbarunya [M] [A] [D] [E] yaitu Sober dan If You. Big Bang telah menyiapkan karya indah If You yang dinyanyikan secara balada.

Selain dua lagu itu, Big Bang akan menyanyikan Loser dan Bang Bang Bang. Tentu saja, kehadiran Big Bang di MelOn Music Awards 2015 disambut hangat oleh penggemarnya yang disebut VIP, diwartakan Naver, Rabu (4/11/2015)

VIP menuliskan antusiasme menyaksikan Big Bang di ajang penghargaan itu di media sosial. Mereka yakin Big Bang akan mampu menyuguhkan musik berkelas yang dibungkus dengan penampilan fenomenal di acara tersebut.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

MelOn Music Awards 2015 akan diadakan di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015. Tak hanya Big Bang, beberapa artis K-Pop lainnya kemungkinan besar akan muncul di acara itu, termasuk Girls Generation yang disebut-sebut akan jadi pemanis.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Big Bang debut 2006 silam dengan lagu Lies yang langsung menjadi salah satu musik favorit kala itu. Seiring berjalannya waktu, Big Bang terus menelurkan karya yang terus mengukuhkan prestasi, termasuk Fantastic Baby (2012) yang masuk dalam Billboard.

Big Bang bahkan disebut sebagai boyband K-Pop terbaik berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan Korea Creative Content Agency, berkat karya yang mereka luncurkan. Kesuksesan Big Bang tak dapat dipungkiri karena asuhan agensinya, YG Entertainment.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.