Sukses

Justin Bieber Akan Mencintai Selena Gomez Selamanya

Justin Bieber tak akan pernah berhenti mencintai Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber, bukankah kisah cintanya dengan Selena Gomez telah berakhir? Namun Bieber mengaku cintanya tak pernah padam dan terus hidup untuk Selena Gomez. Kepada Access Hollywood, pria 21 tahun tersebut mengakui hal tersebut.

"Dialah seseorang yang kucintai. Aku tidak akan pernah berhenti mencintainya. Aku tidak akan pernah absen mengecek keadaannya," kata Bieber dikutip Mirror, Rabu (4/11/2015).

Selama berpacaran tiga tahun putus-nyambung, Bieber dan Selena memang tak segan mengumbar kemesraan di depan umum. Mereka berciuman berpelukan di ruang publik. Pasangan itu putus pada Oktober 2014 dan pelantun 'What Do You Mean?' seperti tidak mau berpindah ke lain hati.

Justin Bieber dan Selena Gomez yang terlihat mesra saat masih menjalin hubungan [foto: People.com]

"Kupikir meskipun hubunganmu berakhir, kau sendiri harus menyudahinya. Kecuali masalahnya sangat fatal dan kalian saling menyakiti bahkan secara fisik dan mental. Kami selalu menghormati satu sama lain," kata Bieber lagi.

Bieber dan Selena memang sudah menjadi teman dekat sejak 2009, namun baru pada 2011 mereka mengonfirmasi hubungan pacaran. (Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini