Sukses

Ulang Tahun, Nycta Gina Hamil 3 Bulan

Ulang tahun Nycta Gina dan Rizky Kinos kali ini menjadi momen yang paling membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos semakin bertambah setelah keduanya memutuskan merajut rumah tangga pada 2 Agustus 2015. Kini, di hari ulang tahun, mereka pun mendapat kado terindah, yaitu calon bayi yang kini berusia tiga bulan dalam perut Gina.

Untuk itu, keduanya pun menggelar syukuran bersama anak-anak yatim di bilangan Rawamangun, Jakarta, Selasa 3 November 2015.

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"Hari ini bertepatan dengan ulang tahun aku, dan 10 hari lalu ulang tahun Kinos. Selain itu, aku juga sudah mengandung dengan usia kehamilan jalan 15 minggu. Makanya, kami gelar syukuran bersama anak yatim," ujar Nycta Gina.

 

 

"Ini juga menjawab pertanyaan banyak orang. Alhamdulillah Gina sudah mengandung. Sekarang kita mau berdoa bareng agar diberi kemudahan," tambah Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berpose di atas kapal. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Sebelum Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, sang suami sudah curiga kalau Gina tengah hamil muda. Itu terlihat dari gerak-gerik yang tak biasa.

"Dia (Nycta Gina) nggak begitu aktif, lebih sering memilih istirahat daripada jalan-jalan ke mal. Biasanya sering nonton, sekarang maunya di rumah saja," kata Kinos beberapa waktu lalu. (Fac/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini