Sukses

Di Rumah Nina Tamam Ada Hantu

Nina Tamam pun percaya kalau manusia tidak hidup sendirian di alam dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangkal kehadiran mahluk gaib. Penyanyi Nina Tamam pun percaya kalau manusia tidak hidup sendirian di alam dunia.

Hal itu pun dirasakan mantan personel grup vokal Warna saat menghuni rumah barunya yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Beberapa hari tinggal di rumah baru, Nina Tamam merasa ada yang janggal.

Nina Tamam (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Itu tadinya rumah kosong, belum ditempatin. Pokoknya saya ngerasain ada sesuatu deh di rumah itu," kata Nina Tamam, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

 

 

Pertanda mistis di rumahnya juga diperkuat dengan reaksi hewan peliharaan Nina Tamam yang setiap hari berlaku aneh.

"Saya kan pelihara anjing herder di rumah, anjing itu gonggongnya kencang banget, sampai badan saya merinding," urai dia.

Anak Nina Tamam ditemani anjing kesayangannya

Pelantun Lolipop Love itu memang belum pernah secara langsung melihat sosok mahluk astral di rumahnya. Tapi, ia meyakini jika ada orang lain yang juga tinggal bersamanya di sana.

"Saya mungkin ditegur ya, makanya saya salat dan ngaji di rumah. Biar hawanya juga enak dan tenteram," tutup Nina Tamam.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini