Sukses

Salman Khan Akui Bukan Lelaki Setia

Pesona menawan yang di tampilkan di layar kaca rupanya berbanding terbalik dengan pengakuan Salman Khan, apakah itu?

Liputan6.com, New Delhi Pesona yang menawan, karier gemilang serta harta yang melimpah memang telah melengkapi kehidupan aktor tampan Salman Khan. Namun dibalik semua itu, publik terus dibuat bertanya-tanya dengan status dirinya yang masih betah melajang.

Sejumlah selebritis Bollywood yang seusia dengannya, banyak yang telah berumah tangga dan memiliki beberapa anak. Tapi hal itu belum berlaku bagi Salman Khan yang kelihatannya masih sangat menikmati kesendiriannya dengan segudang pekerjaan.

Salman Khan

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Salman Khan mengaku bukanlah seorang sosok lelaki setia hingga membuatnya belum ingin kembali menjalin sebuah hubungan. Pengakuan mengejutkan itu terungkap ketika ia membandingkan dirinya dengan Sooraj Barjatya, sutradara Prem Ratan Dhan Payo.

"Sooraj sangat mencintai dan menyayangi istrinya. Dia 100 persen sangat setia kepada istrinya, dan itulah perbedaan besar diantara kami. Saya belum menikah dan belum memiliki istri, lagipula saya bukan tipe pria setia," ungkapnya seperti diwartakan Bollywoodlife, Selasa (3/11/2015).

Salman Khan dan Aishwarya Rai dalam ‘Hum Dil De Chuke Sanam’

Menurut Salman, Sooraj merupakan sosok pria yang romantis, sebagaimana terlihat dari hasil film yang ia sutradarai sebelumnya Maine Pyar Kiya.

 


"Kemampuan untuk memberikan hati sepenuhnya pada seorang wanita dan menghabiskan sisa hidup dengannya selamanya adalah sebuah konsep yang selama ini hanya kudengar dan kubaca. Tapi semua itu terdapat dalam diri Sooraj," tambahnya lagi.

Salman Khan dan Katrina Kaif [foto: myapne.com]

Meski pernah beberapa kali memacari sejumlah wanita seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif, Zarine Khan, Salman mengakui dirinya bukan sosok pria yang romantis. Bagi Salman, pernikahan tidak menjamin pasangan tersebut bahagia.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.