Sukses

Punya Anak, Adele Belum Ingin Menikah

Adele telah berpacaran selama tiga tahun dengan kekasihnya serta memiliki seorang anak.

Liputan6.com, London Meski telah berpacaran selama tiga tahun dan memiliki anak dari kekasihnya, Adele masih enggan untuk menikah. Ia merasa belum perlu untuk melakukannya.

Adele

"Saya sudah bilang jutaan kali kalau saya belum menikah dan orang-orang bilang kalau kami menikah," ujarnya seperti dilansir rollingstone.com, Selasa (3/11/2015).

"Tapi ya, kami masih bersama, Kami belum berpisah. Kami tak pernah putus. Kami bersama. Kami hanya merasa belum perlu untuk menikah. Kami punya anak. Saya rasa itu sudah merupakan sebuah komitmen yang besar," ujarnya.

Adele

Adele pun sangat mencintai kekasihnya, Simon Konecki, yang berusia 41 tahun tersebut.

"Dia sangat mendukung. Dan itu butuh seorang berhati besar karena saya sangat sukses dengan apa yang saya lakukan. Mantan saya tak merasa nyaman dengan kesuksesan saya dan bahwa dia harus berbagi diri saya dengan orang lain," kata Adele.

Adele dan kekasihnya. (mirror.co.uk)

Adele baru saja meluncurkan single terbarunya, Hello, yang menjadi andalan dari album terbarunya yang bertajuk 25. Album sebelumnya, 21, terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.(Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.