Sukses

Bakat Terpendam Baekhyun EXO yang Mengagumkan

Dibalik pesonanya saat tampil di panggung, Baekhyun memiliki bakat terpendam yang membuat semua orang tercengang, apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Wajah dan penampilan menarik serta memiliki suara indah, membuat Baekhyun dikagumi banyak penggemar terutama kaum Hawa. Tapi dibalik itu, rupanya Baekhyun menyimpan bakat terpendam yang akan membuatnya semakin digandrungi.

Meski selalu tampak menawan dan keren saat bernyanyi, Baekhyun juga memiliki sisi maskulin yang tidak pernah diketahui sebelumnya. Mantan kekasih Taeyeon SNSD itu ternyata memiliki keahlian bela diri yang mengagumkan.

Baekhyun memeragakan beberapa gerakan bela diri [foto: youtube]

Saat hadir dalam acara televisi KBS2 Cool Kiz on The Block, Baekhyun membuat para bintang yang hadir merasa takjub dengan aksi bela dirinya. Di kesempatan ini, idola berusia 23 tahun itu menunjukkan beberapa gerakan yang membuat semua orang tercengang.

Aksi yang paling mengesankan dari Baekhyun ialah saat ia berhasil melompati lebih dari enam orang sekaligus dalam sekali lompatan. Bela diri nampaknya bukan hal yang asing lagi bagi Baekhyun.

Baekhyun memeragakan beberapa gerakan bela diri [foto: youtube]

Pelantun MAMA itu rupanya pernah menekuni pelatihan bela diri selama sembilan tahun saat ia kecil. Tak hanya itu, Baekhyun bahkan berhasil menduduki peringkat sabuk hitam dan memperoleh medali emas saat memenangkan sebuah pertandingan kala itu.

Baekhyun telah menekuni bela diri sejak kecil selama sembilan tahun [foto: youtube]

Namun Baekhyun lebih memilih untuk serius terjun ke industri hiburan yang telah menjadi impiannya sejak kecil. "Saat duduk di bangku sekolah dasar kelas 6, saya melihat Rain tampil. Ia terlihat sangat tampan, penampilannya sungguh memukau. Sejak itu, saya ingin mengikuti jejaknya menjadi penyanyi," ujarnya beberapa waktu lalu.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini