Sukses

Cerita Luna Maya Selfie Bareng Cut Tari

Luna Maya dan Cut Tari mengabadikan momen kebersamaan dengan foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Foto kebersamaan Luna Maya dan Cut Tari tengah menjadi sorotan di dunia maya. Netizen ramai membicarakan kompaknya dua mantan pacar vokalis grup band NOAH, Ariel, di berbagai kesempatan.

Salah satunya terjadi kala Luna Maya dipertemukan dengan Cut Tari di sebuah acara ulang tahun bos rumah produksi terkenal. Di situ, keduanya tak hanya saling berinteraksi, tapi juga mengabadikan momen kebersamaan dengan foto selfie.

 

"Kan memang saya sama Tari nggak ada apa-apa. Kalian saja nih yang ramai-ramaiin," ucap Luna Maya, saat ditemui disela-sela peluncuran website Elle.co.id di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

 

 

Sejak kasus video pornonya bersama Ariel 'NOAH' mengemuka, Luna Maya dan Cut Tari santer dikabarkan bermusuhan. Keduanya juga dikabarkan terlibat `perang dingin`.

Luna Maya dan Cut Tari terlihat kompak saat selfie

Namun, Luna Maya menepis kabar tersebut dengan menyebut hubungannya dengan Cut Tari sangat harmonis. Mereka pun selalu berinteraksi jika bertemu dan bertatap muka.

"Saya sudah baik-baik saja sama Tari, bahkan dari Tari juga sudah baik-baik saja kok. Kita sudah good, nggak ada apa-apa," tegas Luna Maya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini