Sukses

Giliran Personel Big Bang Siapkan Jadwal Wamil

Personel Big Bang dikabarkan telah memiliki jadwal untuk melakukan wajib militer.

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai artis pria di negeri ginseng melakukan wajib militer karena merasa usianya telah cukup mendapatkan panggilan. Mulai dari member JYJ, Kim Jaejoong dan Junsu, hingga Super Junior menjalankan kewajibannya membela negara.

Big Bang jarang memberikan komentar saat membicarakan mengenai wajib militer. Meski begitu, Big Bang yang terdiri dari T.O.P, Daesung, Seungri, Taeyang dan G-Dragon telah memikirkan mengenai wmail yang akan mereka jalankan, serta nasib boyband yang membesarkan namanya.

Sebuah sumber menyebutkan, personel Big Bang pertama yang akan mengikuti pelatihan sebagai tentara aktif adalah Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal dengan T.O.P. Rupanya T.O.P akan wamil 2016 mendatang, diwartakan The Korea Herald, Rabu (4/11/2015).

Big Bang dengan karya terbarunya bae bae dan Loser masih mendominasi dunia hiburan di Korea Selatan [Foto: OSEN].

Selanjutnya, G-Dragon dan Taeyang yang akan menyusul T.O.P wamil, dilakukan 2017. Kemudian, Daesung dilaporkan siap wamil 2018. Terakhir adalah sang maknae--sebutan personel group idol paling muda--di Big bang, Seungri yang wamil 2019.

Sementara itu, Big Bang baru saja melanjutkan kontraknya dengan agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment. Kontrak Big Bang dengan YG Entertainment dikabarkan akan habis 2016 mendatang. Namun Big Bang rupanya telah memperbarui kerja sama dengan YG Entertainment.

Ini merupakan perpanjangan kontrak kedua Big Bang dengan YG Entertainment. Pertama kali, Big Bang melakukannya di tahun 2011 silam. Banyak pihak yang menilai Big Bang memang akan sangat sukses dibawah asuhan YG Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.