Sukses

Dara 2NE1 Jadi Boneka Barbie di Dunia Nyata

Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara terlihat seperti boneka barbie di dunia nyata.

Liputan6.com, Seoul: Sandara Park atau Dara `2NE1` menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru Miss Korea. Dara berperan sebagai Miss Korea, perwakilan Korea Utara dan Selatan. Drama dengan tema komedi romantis itu mengisahkan tentang kisah cinta Miss Korea, diwartakan Nate, Rabu (4/11/2015).

Sebagai Miss Korea, Dara pun bertransformasi menjadi wanita yang memenangkan ajang kecantikan itu. Dara mengenakan dress panjang yang membungkus tubuh mungilnya, dengan rambutnya yang yang terlihat glamor. Dara tampak seperti bonek Barbie di dunia nyata.

Sandara park atau Dara `2NE1` mendapatkan sebutan sebagai artis K-Pop tercantik di antara yang paling cantik.

Di foto yang diunggah agensi yang mengasuh 2NE1, YG Entertainment, Dara berdiri dengan anggun di atas panggung. Sesekali, senyuman ramah Dara menghiasi wajah cantiknya.

2NE1 memang tengah vakum, Dara pun sibuk dengan kegiatan solonya. Selain beraksi di drama terbaru, Dara juga akan menghiasi layar kaca dengan penampilannya di variety show, Sugar Man.

Dara `2NE1`

Dara juga mendapatkan sebutan sebagai vampire cantik. Meski telah berusia 30 tahun-an, Dara seolah berhasil menghentikan waktu dengan kecantikannya yang seolah abadi. Penampilan Dara membuatnya seperti gadis remaja.

Sebelumnya, Dara berhasil mendapatkan sebutan sebagai K-Pop dengan gaya busana terbaik oleh media internasional Billboard saat muncul di New Yorks Fashion Week 2016 di Amerika Serikat. Tubuh mungil Dara terbungkus pocho kulit berwarna hitam. Selain itu, Dara mengaplikasikan tata rias yang menjadi ciri khas-nya yaitu eye liner dengan model kucing. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini