Sukses

Ulang Tahun ke-20, Kendall Jenner Dapat Hadiah Mewah?

Ulang Tahun ke-20, Kendall Jenner buat pesta meriah dan kabarnya mendapat hadiah spesial.

Liputan6.com, California Keluarga Kardashian kembali berbahagia, pasalnya Kendall Jenner baru saja bertambah usia ke-20 pada 3 November 2015 kemarin. Seperti kebanyakan selebritis, Kendall pun merayakan ulang tahunnya dengan cukup meriah bersama keluarga besarnya.

Adik Kim Kardashian itu menyelenggarakan pesat ulang tahun glamor di sebuah restoran bernama The Nice Guy, Hollywood. Tidak hanya keluarga, Kendall juga mengundang sejumlah orang terdekatnya seperti Gigi Hadid, Tyga, Drake, Jaden Smith, Nick Jonas hingga Justin Bieber seperti diwartakan E Online, Selasa (3/11/2015).

Kendall Jenner kenakan gaun seksi di hari ulang tahunnya [foto: Dailymail]

Semua tamu undangan yang hadir diwajibkan mengenakan busana serba hitam kecuali sang adik, Kylie yang memilih mengenakan gaun panjang berwarna kuning. Kendall tampak cantik dan seksi dengan terusan hitam dengan belahan panjang pada bagian dada dan punggungnya.

Tidak hanya itu, kabarnya Kendall juga mendapat hadiah spesial berupa mobil mewah. Dugaan tersebut muncul pasca Kendall terlihat mengendarai sebuah mobil klasik berwarna biru bersama temannya, Hailey Baldwin untuk mencari sarapan di sekitar Hotel Beverly Hills.

Ulang tahun ke-20, Kendall Jenner dapat hadiah mobil mewah? [foto: E Online]

Mobil keluaran tahun 1957 milik Chevrolet itu digadang-gadang mencapai harga 100.000 dolar atau setara Rp 1,3 miliar dan banyak diminati.

"Ini adalah mobil yang memiliki kecepatan tinggi dan memiliki sejumlah suku cadang tambahan termasuk ban cadangan. Mobil ini merupakan contoh paling bagus dari generasi pertama Corvette," ujar Alex Manos selaku pemilik Hotel Beverly Hills. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini