Sukses

Anisa Rahma Tolak Mantan Pacar untuk Balikan

Anisa Rahma menyanyikan lagu Kita Tak Harus Bersama sebagai soundtrack untuk film Quantum.

Liputan6.com, Jakarta Percintaan Anisa Rahma dengan sang pacar sudah kandas. Namun, saat ia coba melupakan, sang pacar justru minta untuk balikan. Mantan personel Cherrybelle ini bingung dan tak tahu harus berbuat apa.

Ya, cerita itu ada dalam lagu terbaru Anisa Rahma yang bertajuk Kita Tak Harus Bersama. Ini juga menjadi original soundtrack (OST) film terbaru Anisa berjudul Quantum.

sumber foto: Instagram Anisa Rahma

"Ini lagu Kita Tak Harus Bersama sesuai dengan flmnya, aku ditinggal pergi mantan aku. Dia datang lagi menyatakan cinta. Tapi walau nggak bersama, hati kami tetap bareng-bareng karena kita dipisahkan waktu dan tempat. Jadi mantan aku sudah meninggal ceritanya," ucap Anisa Rahma di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Lagu itu terasa istimewa bagi Anisa. Pasalnya, lagu tersebut dibuatkan khusus oleh Rieke Roeslan. Vokalis band The Groove ini sengaja memberikan lagu bernuansa melow untuk Anisa.

"Jadi Kak Rieke Roeslan melihat aku cocok di medium slow, jadi saat ini dibuat mendalami lagu slow dulu. Tapi ke depannya beat juga mungkin," terang cewek 25 tahun tersebut.

Anisa Rahma [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Walau terlihat fasih menyanyikan lagu melow, Anisa mengaku cerita yang ada dalam lagu itu bukan pengalaman pribadinya. "(Kisah pribadi) nggak sama kayak OST. Aku sih kalau sudah putus ya sudah putus saja, nggak PHP lagi, hehehe," kata Anisa Rahma. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini