Sukses

Terungkap Hubungan Sebenarnya Emre Kivilcim dengan Gulcin Tuncok

Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok menjawab kabar kedekatan mereka selama ini, benarkah sudah berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok terlihat begitu dekat. Dua bintang Turki ini kerap memperlihatkan kemesraan mereka saat berakting di serial Elif maupun di luar lokasi syuting.

Penggemar pun dibuat penasaran dengan hubungan Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok sebenarnya. Pasalnya mereka terlihat seperti sepasang kekasih. Menanggapi hal itu, Emre memberi penjelasan.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) saat menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dilansir dari tayangan Hot Shot, baru-baru ini, Emre Kivilcim tak menampik kedekatannya dengan Gulcin Tuncok. Pemeran Paman Selim di Elif itu bahkan mengatakan sampai tahu isi hati Gulcin meskipun hanya melihat dari wajahnya saja.

"Sebelum menjalani syuting kami berdiskusi bagaimana menjalani adegan karena kami sudah sering bersama. Karena hanya melihat ekspresi wajah Gulcin saja saya tahu apa yang akan diungkapkan. Dia juga begitu, jadi hubungan kami sangat dekat" ungkap Emre Kivilcim.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak jauh berbeda dari Emre, Gulcin Tuncok juga mengakui sangat dekat dengan pria berewok itu ketimbang pemain lainnya. Pemeran Zeynep pun mengungkapkan alasan bisa membangun chemistry yang kuat dengan Emre Kivilcim.

"Persahabatan para pemain sangat dekat terutama Emre. Karena kami paling banyak adegan bersama, nyaris 24 jam jadi mudah sekali untuk akrab," kata Gulcin Tuncok.

Pemeran Selim ‘Elif’, Emre Kivilcim dan Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Memang di serial Elif season 2, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok dipasangkan sebagai suami-istri yang baru saja menikah. Mereka pun terlihat semakin lengket lantaran harus terus beradegan mesra selama syuting. Elif Season 2 bakal tayang 9 November mendatang di SCTV.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini