Sukses

Kantongi Surat Izin Pacaran, Anisa Rahma Ogah Nikah Muda

Anisa Rahma mengaku tengah asyik dengan kariernya yang tengah menanjak.

Liputan6.com, Jakarta Di balik karier cemerlang, banyak yang penasaran dengan kisah percintaan Anisa Rahma. Eks personel girlband Cherrybelle itu nyaris tak pernah berpacaran.

Ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015), Anisa blak-blakan bicara soal asmara. Bintang film Magic Hour ini mengaku sudah memiliki surat izin pacaran dari orangtua.

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Mama membebaskan saja, kalau sudah menemukan yang cocok boleh pacaran, kan sudah dewasa," ungkap Anisa Rahma malu-malu.

Walau sudah mendapat restu orangtua, Anisa mengaku tak mau terburu-buru menikah muda. Pesinetron Tiba-tiba Cinta ini masih asyik merintis karier keartisannya yang tengah menanjak.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku maunya diberi yang terbaik oleh Tuhan. Aku nggak mau terburu-buru, dari diri aku dulu yang siap. Kalau dibilang nikah muda, aku masih asyik berkarier main film dan menyanyi," ucap pelantun Menari Bersama Bintang ini.

Beberapa pria pun sudah mulai mendekatinya. Namun, Anisa belum mau membuka hati. "Dekat ada, teman biasa. Kriteria standar saja, yang penting dia baik, pengertian, seiman dan humoris. Karena papa aku humoris dan pekerja keras," ujar Anisa Rahma. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.