Sukses

Anisa Rahma Belajar Banyak Ilmu Usai Keluar dari Cherrybelle

Anisa Rahma menyayangkan nasib Cherrybelle yang kini hanya punya tiga personel.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cherrybelle nyaris tak pernah lepas dari imej Anisa Rahma. Cewek 25 tahun itu memang pernah mengisi formasi 9 Chibi. Namun, pada 2011 Anisa memutuskan hengkang dan memulai solo kariernya.

Diakui Anisa, selepas cabut dari Cherrybelle, ia mendapat banyak ilmu tentang musik. Pesinetron Tiba-tiba Cinta ini pun mulai banting stir dari karakter yang biasa dibawakannya ketika bersama pionir girlband Indonesia tersebut.

Anisa Rahma [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Lagu ini pun sudah berubah 180 derajat daripada waktu aku di grup Chibi. Aku bisa ngeksplore (musik), ada bluesnya jadi aku belajar lebih banyak," ucap Anisa Rahma saat peluncuran lagu Kita Tak Harus Bersama di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Perubahan itu pun, kata Anisa, sudah bisa diterima penggemar. Pasalnya, mahasiswi jurusan Arsitek itu sudah lama keluar dari Cherrybelle. "Fans aku juga sudah bisa menerima kayaknya. Soalnya jaraknya sudah jauh dari aku keluar di Chibi, sudah 2,5 tahun," tuturnya.

Selain itu, Anisa menyayangkan nasib Cherrybelle yang hanya tinggal menyisakan tiga personel. Ia mengaku tak tahu jika ada masalah yang membuat pencetak hits Diam-diam Suka itu retak.

"Aku nggak tahu ada masalah (di Cherrybelle) setelah aku keluar. Selama di grup nggak ada masalah. Aku alasan keluar pengin pendidikan, kembangkan bakat dan mau solo karier. Aku sangat menyayangkan saja sih kalau sekarang tinggal bertiga," tutur Anisa Rahma. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.