Sukses

Liam Hemsworth Buat Jennifer Lawrence Pipis di Celana

"Dia kaget dan ketakutan setengah mati. Aku tahu Jennifer sampai pipis di celananya," kata Liam Hemsworth terkekeh.

Liputan6.com, Berlin Kebersamaan Liam Hemwsorth, Josh Hutcherson, dan Jennifer Lawrence dalam syuting film Hunger Games menjadi kenangan tersendiri bagi trio sahabat ini. Banyak cerita lucu yang terkenang sebagai kekonyolan tiga tokoh utama dalam film bergenre action-adventured tersebut. Seperti yang belum lama ini diceritakan Liam.

Pemain film

Dilansir Eonline, Kamis (5/11/2015) Pria bertubuh kekar itu mengaku pernah membuat Jennifer pipis di celana karena ketakutan. Liam mengerjai Jennifer dengan menaruh tubuh orang mati palsu yang digunakan sebagai properti di lokasi syuting di kamar mandi wanita Jennifer.

Tak menyangka hal itu mengagetkan wanita yang sempat dekat dengan Chris Martin itu. "Aku tempatkan tubuh orang mati palsu itu di kamar mandinya. Dia kaget dan ketakutan setengah mati. Aku tahu Jennifer sampai pipis di celananya. Itu namanya sukses," kata Liam lagi sambil terkekeh.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

Jennifer yang ada di sampingnya pun membalas, "Lalu aku langsung menendangnya," canda Jennifer.

Ketiga sahabat itu datang ke Berlin untuk mempromosikan The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 belum lama ini. Meski konyol, baik Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth mengakui kemampuan akting Jennifer Lawrence paling mumpuni. Ia mendalami karakter Katnis Everdeen dengan sangat hebat. (Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.