Sukses

Artis Senior Misye Arsita Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Misye Arsita dibenarkan oleh sang suami, Agus Leo.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali datang menimpa dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Misye Arsita mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan infeksi paru-paru yang ia derita sejak lama.

Hal itu diurai oleh sang suami, Agus Leo, via sambungan telepon, Kamis (5/11/2015) pagi. "Iya. Memang benar (meninggal). Ini saya lagi perjalanan mau ke bandara," kata Agus.

Misye Arsita dan Agus Leo

Dalam kondisi penuh kesedihan itu, tak banyak informasi yang bisa diurai Agus. Ia hanya menyebut, pemakaman akan dilakukan di kampung halaman Misye di Kediri, Jawa Timur. Mengenai detail teknis dan waktu pemakaman, Agus belum bisa memberi tahu.

 

 

"Dimakamkannya paling di dekat rumah ibunya Misye. Selebihnya nanti dikabarin ya. Saya masih ngurus ke sana," jelas Agus.

Misye Arsita dan Agus Leo

Misye meninggal di usia 51 tahun. Semasa hidup, ia memiliki tiga anak dari dua kali menikah. Wanita yang lahir dengan nama Misnarti ini memulai karier lewat grup lawak Srimulat. Masyarakat era 1990-an mengenal Misye dalam serial Jin dan Jun. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini