Sukses

Film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions Tayang di Luar Jepang

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions, film anime terbaru Yu-Gi-Oh! dipastikan rilis di luar Jepang tahun depan.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah film anime bertajuk Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions, diumumkan bakal tiba di Jepang pada 23 April 2016. Kabar tersebut dirilis melalui akun Twitter resmi franchise anime Yu-Gi-Oh! pada Selasa (3/11/2015).

Seperti dilansir dari Anime News Network, Rabu (4/11/2015), film yang menjadi bagian dari salah satu franchise anime terbesar di Jepang ini, bakal dibuka pertama kali pada akhir 2016 di luar Jepang.

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions. (Anime News Network)

Para pengisi suara serta karakter yang akan muncul antara lain adalah Hidehiro Kikuchi sebagai Hiroto Honda, Hiroki Takahashi sebagai Katsuya Jounouchi, Junko Takeuchi sebagai Mokuba Kaiba, Maki Saitou sebagai Anzu Masaki, dan Rica Matsumoto sebagai Ryou Bakura.

Sosok aktor Shunsuke Kazama akan kembali untuk mengisi karakter sentralnya, Yugi Mutou bersama Kenjiro Tsuda sebagai Seto Kaiba. Keduanya akan menjadi bintang utama film terbaru ini.

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions. (Studio Gallop)

Pengarang manga Yu-Gi-Oh!, Kazuki Takahashi didapuk untuk menulis naskah film sekaligus desain karakter, serta bertindak sebagai chief production supervisor. Satoshi Kuwabara (seri Yu-Gi-Oh! Zexal) ditunjuk sebagai sutradara.

Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sempat membeberkan sedikit cerita filmnya. Disebutkan bahwa versi layar lebar ini bakal bertempat enam bulan setelah akhir cerita manga.

Anime Yu-Gi-Oh! masih tayang di Jepang dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V.

Kisahnya, Yugi Yami dan Kaiba telah berselisih berkali-kali di masa lalu. Yami Yugi, yang bersarang di dalam tubuh Yugi Mutou, dan Kaiba akan berduel sambil mempertaruhkan kebanggaan mereka dan saling menerima pengalaman satu sama lain.

Yu-Gi-Oh! pertama kali dibuat pada 1996 dalam bentuk manga oleh Kazuki Takahashi sebanyak 28 volume hingga 2004. Kisahnya sendiri mengenai seorang anak bernama Yugi yang memiliki kepribadian lain setelah mengenal permainan Millenium Puzzle. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini